Sidang Terbuka Promosi Doktor Psikologi

Sidang Terbuka Promosi Doktor Psikologi

Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I mengadakan Sidang Terbuka Promosi Doktor Psikologi pada Selasa, 18 Februari 2020 di Auditorium Hj. Darlina Julius Kampus Y.A.I Diponegoro Gd. B Lt. 10 dengan promovendus Muhammad Ilmi Hatta, mengangkat judul disertasi Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Komitmen Organisasi Dengan Motivasi Kerja Sebagai Mediator Aparatur Sipil Negara DPMPTSP.

Sidang dipimpin oleh Prof. Dr. Soeprapti S. Markam, Psikolog selaku Ketua Sidang, Prof. Dr. Tri Ratna Murti, M.M., Psikolog selaku Ketua Tim Promotor, Dr. Anastasia Sri Maryatmi, M.Psi., Psikolog selaku Co-Promotor, Dr. Alice Salendu, MBA., M.Psi selaku Oponen Ahli, Prof. Dr. Soeprapti S. Markam, Psikolog selaku Guru Besar UPI Y.A.I, Dr. Kuncoro Teguh Yunanto, M.M selaku Sekretaris.

Hasil sidang terbuka memutuskan promovendus Muhammad Ilmi Hatta mendapatkan nilai Sangat Memuaskan dan berhak menyandang gelar Doktor Ilmu Psikologi yang merupakan Doktor ke 325 yang diluluskan oleh Fakultas Psikologi UPI Y.A.I

Semoga ilmu dari penelitian yang sudah dilakukan dapat diimplementasikan sehingga berguna kelak untuk kepentingan Bangsa dan Negara.

Share:

Tags: upi,yai,upiyai,aa,stie,yaicampus