Selamat Memperingati Hari Tari Sedunia

Selamat Memperingati Hari Tari Sedunia

Y.A.I Friends!


Selamat Memperingati Hari Tari Sedunia...


Kalau boleh tahu tarian apa saja nih yang pernah kalian tarikan? Mungkin Tarian Tradisional ataupun Tarian Modern. Tapi kalian tau gak sih kenapa hari ini di tetapkan sebagai Hari Tari Internasional?


Tanggal 29 April dipilih sebagai Hari Tari Internasional karena bertepatan dengan hari lahir Jean-Georges Noverre (1727-1810). Jean-Georges Noverre merupakan pencipta balet modern. 


Hari Tari Internasional digagas dengan tujuan merayakan tarian, dan bersuka ria dalam universalitas bentuk seni tari yang melintasi batasan politik, budaya, dan etnis. 


Dengan tarian, bisa menyatukan semua orang dalam bahasa yang sama yakni menari. Setiap tahunnya, peringatan Hari Tari Internasional disampaikan dengan pesan dari koreografer tari. Pesan tersebut akan disampaikan ke seluruh dunia dengan diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa.


Jalankan terus Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, Membatasi Mobilitasi dan Interaksi. Dan yang terpenting batasi aktivitas keluar rumah hanya untuk keperluan esensial.


PMB Y.A.I : @joinyaicampus

www.yai.ac.id

Y.A.I Campus

(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)

"Ensure Your Career and Bright Future"


#YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #KampusStrategis #KampusFavorit #KampusBertarafInternasional #Kuliahdijakarta

Share:

Tags: Hari Tari Sedunia