Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021)

Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 (17 Agustus 1945 - 17 Agustus 2021)

Y.A.I Friends!


Tahun ini peringatan kemerdekaan masih dirayakan di tengah pandemi COVID-19. Tentunya tahun ini lomba-lomba masih ditiadakan, untuk upaya memutus mata rantai penularan. Tetapi tiadanya lomba-lomba 17an bukan berarti mengurangi semangat peringatan perjuangan para Pahlawan Republik Indonesia. Mari maknai peringatan tahun ini dengan semangat berjuang, bersatu padu melawan penyebaran wabah Covid-19 dan kembali bangkit. 


Indonesia kebangsaanku

Bangsa dan Tanah Airku

Marilah kita berseru

Indonesia Bersatu


Negara Republik Indonesia ini bukan milik sesuatu golongan, Bukan milik sesuatu agama, Bukan milik sesuatu suku, Bukan milik sesuatu golongan adat-istiadat, Tetapi milik kita semua dari Sabang sampai Merauke!


Merdeka ..

Adalah ketika kita bisa merangkul segala perbedaan. Adalah ketika kita bisa membangkitkan kembali semangat juang. Adalah ketika kita bisa melakukan perubahan.


Kami Keluarga Besar Yayasan Administrasi Indonesia 1972 beserta seluruh Civitas Akademika Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I (UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I) mengucapkan Selamat Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76


www.yai.ac.id

Y.A.I Campus

(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)

"Ensure Your Career and Bright Future"


#HUTRI76 #HariKemerdekaanRI #IndonesiaTangguhIndonesiaTumbuh #YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #KampusStrategis #KampusFavorit #KampusBertarafInternasional #Kuliahdijakarta

Share:

Tags: Hari Kemerdekaan Republik Indonesia