PROGRAM PASCASARJANA

PROGRAM PASCASARJANA

Y.A.I Friends!


Bagi Anda Alumni Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I Campus/Pegawai Negeri Sipil/Pegawai BUMN/ Karyawan Swasta/Wirausaha Muda/Praktisi/dll yang ingin mengembangkan kompetensi, kualitas dan kapasitas diri ke arah yang lebih baik, mari bergabung dengan Civitas Akademika Pascasarjana Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I Campus.


Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I Campus yang terdiri dari Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I memiliki Program Magister dan Program Doktoral yang telah terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. Sistem pembelajaran kurikulum berbasis kompetensi, Variasi pilihan Program Studi, Lokasi kampus strategis, Jadwal kuliah fleksibel, dan Biaya kuliah terjangkau, merupakan alasan utama mengapa Anda harus memilih LPT Y.A.I Campus.


Selain itu, tersedia berbagai Program Beasiswa yaitu Beasiswa Khusus Alumni 20%, Beasiswa Akademik dan Non Akademik Up To 50% (Syarat dan Ketentuan Berlaku). Dan, jangan lupa untuk memasukan kode "yai1972" untuk mendapatkan potongan formulir pendaftaran.


Proses PENDAFTARAN dilakukan secara ONLINE melalui pmb.yai.ac.id atau download aplikasi play store PMB Online YAI.


Informasi lebih lanjut:


Telp. 021-314 28 77


Call Center 0813 3601 7171


Jam Operasional:


Senin s/d Jum'at Pukul 09.00 - 16.00 WIB


Sabtu Pukul 09.00 - 14.00 WIB

Share:

Tags: upiyai,upi,yai,aa,stie,yaicampus