Penerimaan Mahasiswa Baru/Pindahan Tahun Akademin 2021/2022

Penerimaan Mahasiswa Baru/Pindahan Tahun Akademin 2021/2022

Y.A.I Friends!


Jangan Tunda Kesuksesanmu Dimasa Depan!

Y.A.I Campus membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru/Pindahan Tahun Akademik 2021/2022 "PROGRAM REGULAR & HYBRID CLASS".

Program REGULAR CLASS merupakan program pembelajaran yang dilakukan secara tatap muka/Offline. Program HYBRID CLASS merupakan program Kombinasi pembelajaran Online dan Offline.

Kedua program diatas dapat kalian pilih sesuai dengan waktu dan mobilitas kalian. Mengingat pandemi saat ini Program Regular dan Hybrid Class dilakukan secara online. Tidak hanya itu saja, jika kamu mengikuti Program Hybrid Class, kamu juga bisa pindah kapan saja ke Regular Class*.

Selain itu biaya kuliahnya sangat terjangkau lho dengan skema pembayaran yang berbeda dengan biasanya.

Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I yang terdiri dari 3 Lembaga Pendidikan Tinggi yaitu Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I dan Akademi Akuntansi Y.A.I memiliki Program pendidikan yang lengkap banget, mulai dari Diploma 3 sampai S-3, pilihan Fakultasnya juga banyak lho, dan semua sudah terakreditasi BAN PT. Kalian bisa manfaatin Bursa Kerja Online-nya dan kualitas pendidikan juga sudah terjamin. Y.A.l Campus sudah bekerja sama dengan beberapa Perguruan Tinggi Luar Negeri dan Microsoft Campus Agreement. Selain itu, kalian bisa nikmatin fasilitas ICT seperti e-learning dan multimedianya. Lokasi Y.A.I Campus juga strategis banget karena berada di Pusat Kota Jakarta.

So, tunggu apa lagi! Jika kamu ingin tahu informasi lebih lanjut, langsung aja hubungi Call Center 0878 5333 1972 Telp. 021-3916000 / 3916595 atau daftar online di pmb.yai.ac.id

PMB Y.A.I : @joinyaicampus

www.yai.ac.id

Y.A.I Campus

(UPI Y.A.I - STIE Y.A.I - AA Y.A.I)

"Ensure Your Career and Bright Future"


#PenerimaanMahasiswaBaru #ProgramBeasiswa #YAICampus #UPIYAI #STIEYAI #AAYAI #KampusFavorit #UniversitasSwastaTerbaik #SekolahTinggiIlmuEkonomiTerbaik #RegularClass #HybridClass

Share:

Tags: Penerimaan Mahasiswa Baru