Penandatanganan MoU antara UPI Y.A.I dan GaoXin Education

Penandatanganan MoU antara UPI Y.A.I dan GaoXin Education

Pada tanggal 08 Agustus 2024, Universitas Persada Indonesia Y.A.I (UPI Y.A.I) telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan GaoXin Education Group, sebuah lembaga pendidikan di China, untuk memperkuat kerjasama dalam bidang pendidikan dan pengembangan akademik. Penandatanganan ini juga merupakan implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi. Acara penandatanganan ini berlangsung di kampus Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan dihadiri oleh sejumlah pimpinan dari kedua lembaga.


Dari pihak GaoXin Education Group, acara ini dihadiri oleh Mr. Zhang Tianpei, Chairman of GaoXin Education Group, yang didampingi oleh Ms. Chen Yanqing (Party Secretary, sekaligus istri dari Mr. Zhang), Mr. Zhang Junxi (putra Mr. Zhang), Mr. Jian Songbo (Member of the Chairman’s Office), Mr. Chen Guangtian (Dean of Admission), Mrs. Chen (istri Mr. Chen), Ms. Luo Jingwei (Secretary Chairman’s), Ms. Tang Fenghua (Dean of Employement office), dan Mr. Zhou Gui (CEO of China Beststudy Education Group).


Sementara itu, dari pihak Universitas Persada Indonesia Y.A.I Dihadiri oleh Prof. Ir. Sri Astuti Indriyati, MS., Ph.D, Rektor UPI Y.A.I, Dr. Sri Kurniawati, SE., M.M, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, dan Zainun Mu'tadin, S.Psi., M.Psi, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, D irektur Kantor Internasional UPI Y.A.I Dr. Choirul Anwar, Ak., MBA., MAFIS, Assisten Wakil Rektor IV Dewi Syukriah, S.Psi., M.A, Dita Atikah Yudi Yulius, B. A dan Kepala Biro Evaluasi Henni Handari, S.E., M.M., Ak.


MoU ini mencakup fokus kerja sama antara Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan GaoXin Education Group dalam bidang pertukaran pelajar, beasiswa, magang, serta kegiatan akademik lainnya seperti seminar, konferensi, dan kuliah umum.


Dengan adanya kerja sama ini, diharapkan Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan GaoXin Education Group dapat bersama-sama menciptakan program-program yang inovatif dan berkelanjutan, yang akan membawa manfaat jangka panjang bagi kedua institusi dan para mahasiswa. Kerja sama ini juga diharapkan dapat mendukung implementasi Visi UPI Y.A.I dalam upaya menuju internasionalisasi perguruan tinggi.

Share:

Tags: Penandatanganan,MoU