“Mekah with PRC” (Meraih Berkah Bersama PRC)

“Mekah with PRC” (Meraih Berkah Bersama PRC)

Y.A.I Friends!


Pada tanggal 20 Mei 2020, UKM Public Relations Community (PRC) Universitas Persada Indonesia Y.A.I telah menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk “Mekah with PRC” (Meraih Berkah Bersama PRC). Mekah with PRC merupakan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian kebutuhan produk berupa sembako kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB yang bertempat di Salemba dan sekitarnya. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menunjukkan rasa kepedulian terhadap sesama, mengingat bahwa Ramadhan tahun ini cukup berbeda karena adanya pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang mengalami dampak dari hal tersebut, terutama para pekerja lepas.


Kegiatan ini diawali dengan campaign donasi secara online melalui media sosial PRC, hasil dari donasi tersebut kami gunakan untuk membeli kebutuhan pokok berupa sembako. Sembako yang diberikan berupa: beras, minyak goreng, mie instan, teh gula pasir, biskuit kaleng, masker, dan hand sanitizer. Kegiatan ini dipimpin oleh ketua pelaksana “Mekah with PRC” yaitu Nadya Yulia serta beberapa anggota PRC lainnya.


Kita juga tetap menghimbau kepada Y.A.I Friends dan keluarga untuk #dirumahaja selama masa PSBB transisi. Yuk, lebih serius memastikan protokol kesehatan dijalankan dengan ketat. Biasakan melakukan 3M: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, dan menjaga jarak 1-2 meter. Tetap batasi aktivitas keluar rumah hanya untuk kepentingan esensial. Tetap semangat, mari saling jaga dan saling mengingatkan.⁣⁣

Share:

Tags: upiyai,upi,yai,aa,stie,yaicampus