Magang Di Rumah Rakyat

Magang Di Rumah Rakyat

Y.A.I Friends!


Sekretariat Jenderal DPR RI membuka kesempatan kepada mahasiswa/i seluruh Indonesia untuk mengikuti seleksi #MagangDiRumahRakyat yang merupakan bagian dari program #KampusMerdeka Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia.

Magang di Rumah Rakyat memberikan kesempatan bagi mahasiswa Indonesia untuk mengenal lebih dekat salah satu lembaga negara, yaitu DPR RI dan lembaga yang mendukung kinerja DPR RI yaitu Sekretariat Jenderal DPR RI. 

Peserta magang akan belajar business process pelaksanaan ketiga fungsi DPR RI melalui keterlibatan pada rangkaian proses tersebut secara langsung didampingi para mentor berkualitas. Harapannya pelaksanaan magang ini akan memberikan manfaat positif baik bagi peserta magang, Perguruan Tinggi, Sekretariat Jenderal DPR RI maupun DPR RI.

Kampus Merdeka merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia. Kampus merdeka memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.

Oleh karena itu, dengan konsep Merdeka Belajar ini, Sekretariat Jenderal DPR RI sebagai salah satu Kesekretariatan Lembaga yang menjadi mitra dari program Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan turut andil dalam meningkatkan kualitas dan relevansi lulusan program sarjana melalui program Magang Bersertifikat – Kampus Merdeka. 

Bagi mahasiswa/i seluruh Indonesia yang berminat silahkan cek portal kampus merdeka dan gunakan tagar #MagangDiRumahRakyat

#KampusMerdeka

#MerdekaBelajar

#MagangDiRumahRakyat

Share:

Tags: Magang Di Rumah Rakyat