Kemudahan dan kenyamanan sebagai prioritas utama Y.A.I Campus dengan memberikan layanan secara online

Kemudahan dan kenyamanan sebagai prioritas utama Y.A.I Campus dengan memberikan layanan secara online

Y.A.I Friends! 


Saat ini perkuliahaan tidak hanya dapat dilakukan di dalam kelas saja tetapi pembelajaran bisa dilakukan di luar kelas. Pembelajaran yang dilakukan di luar kelas bisa menggunakan layanan Online Learning. Pembelajaran online saat ini sudah mulai banyak diterapkan oleh berbagai kampus. Online learning dianggap menjadi salah satu cara yang efektif untuk tetap bisa mengenyam pendidikan tanpa harus datang ke kampus. 


Pembelajaran jarak jauh yang dilakukan secara online menggunakan sistem portal Y.A.I Campus, UPI Y.A.I juga sudah menerapkan ujian Tugas Akhir dengan cara Video Conference Online. Video conference online merupakan salah satu sarana yang efektif untuk mengurangi interaksi secara langsung.


Hal tersebut merupakan upaya Y.A.I Campus dalam mendukung pemerintah dalam menekan perkembangan COVID-19. 


Kemudahan dan kenyamanan sebagai prioritas utama Y.A.I Campus dengan memberikan layanan secara online. Layanan ini akan membantu masyarakat, mahasiswa, dan civitas akademika untuk memenuhi kebutuhan kegiatan belajar mengajar dapat terus berjalan, tanpa perlu datang ke kampus.


Kami juga tetap mengimbau kepada Y.A.I Friends dan sekeluarga untuk #dirumahaja selama masa pembatasan sosial, selalu jaga kesehatan dan kebersihan ya!

Share:

Tags: Upi,Yai,Upiyai,Aa,Stie,Yaicampus