Kelas Karyawan

Kelas Karyawan

Halo Y.A.I Friends,

 

Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I yang terdiri dari Universitas Persada Indonesia Y.A.I, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I dan Akademi Akuntansi Y.A.I telah membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Tahun Akademik 2022/2023. Bagi kalian yang saat ini sudah bekerja namun ingin kuliah, saatnya untuk bergabung bersama kami. Universitas Persada Indonesia Y.A.I dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I telah terakreditasi Institusi Perguruan Tinggi dan untuk seluruh Program Studi telah terakreditasi oleh BAN PT. Berikut Program Studi yang ditawarkan dalam Kelas Karyawan:

1. Psikologi (S-1)

2. Akuntansi (D3, S-1)

3. Manajemen (D3, S-1)

4. Ilmu Komunikasi (S-1)

5. Desain Komunikasi Visual (S-1)

6. Arsitektur (S-1)

7. Teknik Industri (S-1)

8. Teknik Sipil (S-1)

9. Informatika (S-1)

10. Sistem Informasi (S-1)

 

Raih Beasiswa Bebas Uang Pangkal 100% dan Beasiswa Studi 8 Semester selama Periode Gelombang II (Maret – April 2022). Selain itu, Kelas Karyawan pada Program Diploma dan Sarjana Lembaga Pendidikan Tinggi Y.A.I difasilitasi dengan metode Blended Learning di mana untuk proses belajar mengajar menggunakan kombinasi antara tatap muka offline di kelas dan secara online di rumah masing[1]masing. Adapun untuk Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dll dapat diakses melalui internet dan tentunya hal ini menjadikan proses perkuliahan menjadi lebih fleksibel. Daftarkan dirimu secara online melalui website berikut ini:

 

www.upi-yai.ac.id

 

www.stie-yai.ac.id

 

www.aa-yai.ac.id

 

Informasi lebih lanjut mengenai Program Beasiswa dan Pendaftaran dapat menghubungi Call Center 0878 5333 1972 dan 021-3916000 atau kunjungi Front Office Program Diploma dan Sarjana LPT Y.A.I di Gedung B Lantai Dasar Jl. Diponegoro No. 74 Jakarta Pusat dengan jam operasional Senin – Jumat Pukul 10.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu Pukul 10.00 s/d 15.00 WIB.

 

Follow akun Instagram @yai_campus ; @upiyaiofficial ; @stieyaiofficial dan @aayaiofficial untuk mendapatkan informasi terkini.

 

“Ensure Your Career and Bright Future”

 

#lptyai #upiyai #stieyai #aayai #kelaskaryawan #universitasunggulan #pmb

#beasiswa #kampus merdeka # university #likesforlike

Share:

Tags: kelas karyawan 2022,kelas karyawan jakarta 2022,kelas karyawan,kuliah kelas karyawan 2022,upi yai,stie yai,aa yai