SOUL 3.0 PRC FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UPI Y.A.I "How to be a good personality"

SOUL 3.0 PRC FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI UPI Y.A.I "How to be a good personality"

How To Be a Good Personality

 

Jakarta, 31 Maret 2018 - Public Relations Community (PRC) Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Persada Indonesia Yayasan Administrasi Indonesia (UPI YAI) mempersembahkan Sparks Out Your Personality 3.0 (SOUL 3.0)

SOUL 3.0 adalah acara tahunan PRC yang sebelumnya juga telah berlangsung, Banyaknya minat khalayak internal maupun eksternal terbukti dengan terdaftarnya peserta hingga ratusan orang, hal ini menjadi tanda keberhasilan acara ini.  Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan kepercayaan diri sesorang dengan kesantunan, penampilan, kemahiran berbicara di depan publik, serta membangun karakter yang sesuai dengan pribadi diri sendiri dalam kegiatan Table Manner, Beauty and Handsome Class, Character Building, dan Public Speaking.

Dalam kegiatan Table Manner ini pula, peserta diberikan edukasi bagaimana tata cara makan yang baik dan benar yang dipandu oleh seseorang profesional tutor dalam bidangnya. Dan juga dibuka dengan Food Parade oleh pihak Lumire Hotel & Convention Center. Beauty Class and Handsome Class dengan brand Wardah Cosmetic’s yang sudah terkenal di Indonesia, peserta akan mendapatkan edukasi penting bagaimana berpenampilan menarik dan juga bagaimana memancarkan body language yang baik agar menarik untuk dilihat. Lalu ada kegiatan Character Building yang berguna untuk mendorong seseorang untuk berubah menjadi lebih baik, hebat dan bersemangat yang akan dibawakan oleh Theodorus Daniel selaku News Anchor Televisi Republik Indonesia (TVRI), Duta Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta 2012, dan Top 37 News Caster Hunt Trans7. Serta materi Public Speaking untuk membantu bagaimana meningkatkan kepercayaan diri seseorang berbicara didepan umum Speaker of Character Building dalam event ini adalah Reinhard Sirait selaku Journalist of CNN Indonesia.

Retno Mayang Sari selaku ketua pelaksana dalam kegiatan SOUL 3.0 mengatakan bahwa “SOUL 3.0 adalah acara tahunan PRC yang paling ditunggu-tunggu oleh mahasiswa FIKOM UPI YAI. Saya sangat senang dan bersemangat karena antusiasnya para panitia dan peserta terhadap acara ini.” Ketua PRC Muhammad Abdurrahman Al Ghifari menyatakan bahwa “kami para pengurus PRC akan selalu memberikan yang terbaik serta bermanfaat kepada para mahasiswa, khususnya mahasiswa jurusan Public Relations FIKOM UPI YAI”.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari pimpinan khususnya FIKOM UPI YAI, dosen FIKOM UPI Y.A.I, BEM FIKOM YAI, Ikatan Keluarga Mahasiswa, dan Lumire Hotel & Convention Center. Semoga dengan diadakan kegiatan ini, dapat memberikan banyak hal positif untuk semua pihak.


Artikel Berita 1.

Artikel Berita 2.

Artikel Berita 3.

Share:

Tags: UPI,YAI,PRC