Dr. Agustyarsyah, PJ Bupati Tegal, Raih Gelar Doktor Psikologi dari Universitas Persada Indonesia Y.A.I

Dr. Agustyarsyah, PJ Bupati Tegal, Raih Gelar Doktor Psikologi dari Universitas Persada Indonesia Y.A.I

Dengan rasa bangga, Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I dengan senang hati mengumumkan keberhasilan Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P., yang telah meraih gelar Doktor Psikologi dengan predikat Cumlaude dalam Sidang Terbuka Promosi Doktor yang dilaksanakan pada tanggal 31 Juli 2024. Dr. Agustyarsyah, yang juga menjabat sebagai Penjabat (PJ) Bupati Tegal dan Ketua Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN), menunjukkan dedikasi luar biasa dalam penelitiannya yang berjudul “Faktor-Faktor yang Berpengaruh terhadap Kompetensi Pegawai pada ASN Kantor Pertanahan di Kementerian ATR/BPN”.

Sidang Terbuka yang digelar di Auditorium Hj. Darlina Julius, Lantai 10 Gedung B, Kampus UPI Y.A.I, dipimpin oleh Dr. Anizar Rahayu, M.Si., Psi selaku Ketua Sidang, dengan didukung oleh tim promotor yang terdiri dari Prof. Dr. Tri Ratna Murti, M.M., Psi, Dr. Kuncono Teguh Yunanto, M.M., serta oponen ahli Dr. Nurlaila Effendy, M.Si, dan Guru Besar Prof. Dr. Suprapti Sumarmo Markam.

Dengan hasil yang memuaskan, Dr. Agustyarsyah kini menjadi Doktor ke-94 yang diluluskan oleh Fakultas Psikologi UPI Y.A.I, dalam konsentrasi Psikologi Industri & Organisasi. Kami berharap ilmu dan wawasan yang diperoleh dari penelitian ini dapat diimplementasikan secara luas, sehingga membawa manfaat yang besar bagi kepentingan bangsa dan negara. Selamat kepada Dr. Agustyarsyah, S.SiT., S.H., M.P., atas pencapaiannya yang luar biasa ini.

Share:

Tags: Agustyarsyah,Doktor,Psikologi