“Bina Kepemimpinan Nasional"

“Bina Kepemimpinan Nasional"

Seminar yang berjudul “Bina Kepemimpinan Nasional "Build Your Career and Contribute to Your Nation,” yang telah diselenggarakan Rabu 18 Desember 2019 di Auditorium Hj Darlina Yulius Gd. B lt. 10 - Jl. Diponegoro No 74 Jakarta Pusat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan bekerja sama dengan Komunitas SDM Muda Indonesia yang merupakan komunitas generasi muda usia produktif di seluruh Indonesia untuk mengedukasi masyarakat tentang persiapan memasuki dunia professional.
Salah satu pembicara dalam seminar tersebut adalah Frida Medina Hayuputri (dosen Fakultas Psikologi Universitas Persada Indonesia Y.A.I) Frida memaparkan cara untuk memiliki jiwa kepemimpinan yang baik sebagai bekal para mahasiswa di dunia profesional kelak.
Salah satu dari tiga fasilitator itu, Irfan Prasatya (konsultan pengembangan SDM) mengingatkan tentang pentingnya mahasiswa membangun karier yang berjiwa kepemimpinan dan saling toleransi sebagai sarana untuk memperkokoh rasa nasionalisme.

Share:

Tags: upiyai,yai,upi,aa,stie,yaicampus