Beasiswa


Kamu mau kuliah tapi masih mikirin biaya? Nggak perlu khawatir! Memang benar biaya kuliah saat ini bisa dibilang “mahal”, dan wajar saja kalau kalian lalu merasa bingung apakah sebaiknya melanjutkan kuliah atau memilih untuk bekerja terlebih dahulu. Tapi, tenang saja Quipperian, karena ada solusinya, yakni melalui program beasiswa.

For your information, kalau saat ini banyak sekali kampus-kampus yang menawarkan program beasiswa untuk memudahkan kamu melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Jadi, Quipperian tidak perlu menunda lagi niatan untuk melanjutkan kuliah karena kendala biaya. Bahkan, kamu juga bisa lho kuliah sambil bekerja. Asik bukan?

Salah satu kampus yang menawarkan program beasiswa yang bisa kalian ikuti yaitu di Lembaga Pendidikan Tinggi Yayasan Administrasi Indonesia alias Kampus Y.A.I. Kampus ini memiliki tiga perguruan tinggi dengan ragam pilihan prodi yang sangat beragam dan semua sudah terakreditasi baik dan baik sekali.

Mau Efisien Biaya Kuliah Ikuti Program Beasiswa Kampus Y.A.I

1. Universitas Persada Indonesia Y.A.I (UPI Y.A.I)

Di sini kalian bisa memilih banyak prodi dari empat fakultas yang tersedia, yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Teknik.

2. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Y.A.I (STIE Y.A.I)

Jika kalian ingin menjadi ekonom dengan pemahaman ilmu yang lebih dalam, perguruan tinggi ini bisa menjadi pilihan bagi kalian. STIE Y.A.I memiliki prodi Akuntansi, Manajemen, serta Manajemen Keuangan & Perbankan.

3. Akademi Akuntansi Y.A.I (AA Y.A.I)

Jika bicara ilmu akuntansi yang lebih spesifik, tentu program pilihan yang terdapat di perguruan tinggi ini layak untuk Quipperian pertimbangkan.

Seluruh perguruan tinggi yang bernaung dalam Kampus Y.A.I tersebut memiliki program beasiswa melalui jalur raport lho ! Untuk mendapatkannya, harus dipastikan terlebih dahulu bahwa nilai raport kelas 10 dan 11 kalian mencapai rata-rata minimum 7,00. Terdapat dua periode pendaftaran yang bisa Quipperian ikuti:

1. Periode November 2017-Januari 2018

Kalian akan mendapatkan beasiswa tanpa uang pangkal untuk UPI Y.A.I, dan potongan 50% uang kuliah paket semester 1 untuk STIE Y.A.I dan AA Y.A.I.

2. Periode Februari-April 2018

Program beasiswa potongan 50% uang pangkal UPI Y.A.I, dan potongan 25% uang kuliah paket semester 1 untuk STIE Y.A.I dan AA Y.A.I.

Bagaimana? Asik kan? Jangan lupa ajak teman-teman kalian juga ya saat mengikuti program beasiswa tersebut!

Selain program beasiswa ini, Kampus Y.A.I juga menyediakan program kelas malam. Pilihan program ini sangat cocok untuk kamu yang kuliah sambil bekerja. Bagi kalian yang sudah berusaha untuk mencoba hidup mandiri dan tidak menyusahkan orang tua, tentu cocok dengan pilihan program ini.

Nah, kapan lagi kamu bisa kuliah di pusat kota Jakarta dengan lokasi yang strategis, dan biaya kuliah terjangkau? Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait beasiswa ini, . Ayo segera daftarkan diri kamu! Di link ini 


3. Periode Mei - Juni 2018

Program beasiswa potongan uang pangkal UPI Y.A.I sebesar Rp. 2.500.000 bagi kalian yang melakukan pendaftaran sebelum tanggal 09 Juni 2018


4. Periode Mei - Juni 2018

Program beasiswa potongan uang pangkal UPI Y.A.I sebesar Rp. 1.000.000 bagi kalian yang melakukan pendaftaran sebelum tanggal 31 Agustus 2018


Share:

Tags: beasiswa,akademi akutansi,yai