Yayasan Administrasi Indonesia

Visi dan Misi Magister Ilmu Komunikasi S2

VISI

Menjadi penyelenggara Program Studi Magister Ilmu Komunikasi yang terkemuka dan kompetitif, menghasilkan tenaga ahli (SDM) yang handal dalam bidang corporate communication (Komunikasi Bisnis/Public Relations) dan SDM yang handal dalam bidang political communication (Komunikasi  Politik/ Jurnalisme) baik di tingkat lokal, nasional maupun global.

 

MISI

  1. Menyelenggarakan Pendidikan Tinggi Magister Ilmu Komunikasi dalam bidang Komunikasi Bisnis/Public Relations dan bidang Komunikasi  Politik/ Jurnalisme dengan kurikulum yang fleksibel mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi informasi dan komunikasi serta dinamika masyarakat yang berbasis pada penjaminan mutu untuk menghasilkan tenaga ahli dalam bidang  Komunikasi Bisnis/Public Relations dan bidang Komunikasi  Politik/ Jurnalisme.
  2. Menghasilkan lulusan yang kompeten dan handal serta memiliki integritas tinggi dan unggul.
  3. Mengembangkan penelitian khususnya tentang Komunikasi Bisnis/Public Relations dan bidang Komunikasi  Politik/ Jurnalisme serta bidang ilmu komunikasi secara umum dengan pendekatan multi perspektif yang berguna bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan kehidupan masyarakat.
  4. Menjalankan pengabdian kepada masyarakat dengan mengaplikasikan  Ilmu Komunikasi sesuai kebutuhan

 

TUJUAN

  1. Memiliki kompetensi teknologi komunikasi dan informasi serta memahami dinamika masyarakat  terutama dalam bidang Komunikasi Bisnis/Public Relations dan bidang Komunikasi  Politik/ Jurnalisme.
  2. Memiliki integritas tinggi dan mampu berkompetisi baik secara local,nasional maupun global.
  3. Memiliki kompetensi untuk merencanakan dan melaksanakan penelitian  dalam bidang ilmu komunikasi terutama Komunikasi Bisnis/Public Relations dan bidang Komunikasi  Politik/ Jurnalisme dengan pendekatan multi perspektif.
  4. Memiliki kompetensi untuk merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi kegiatan komunikasi dalam membantu memecahkan masalah masyarakat yang berkaitan dengan Komunikasi Bisnis/Public Relations dan bidang Komunikasi Politik/Jurnalisme.

Ganti Background