Pelatihan Penggunaan Komputer untuk Guru-guru HIMPAUDI

Pelatihan Penggunaan Komputer untuk Guru-guru HIMPAUDI

Bekerjasama dengan HIMPAUDI (Himpunan guru-guru PAUD se-Indonesia) khususnya HIMPAUDI Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Fakultas Teknik Universitas Persada Indonesia  YAI berusaha mengembangkan kemampuan dan keterampilan guru-guru PAUD sehingga mereka dapat semakin profesional dalam kegiatan belajar dan mengajar. Pengembangan sumber daya manusia tersebut dikemas melalui pelatihan komputer.

Peserta dari pelatihan ini yaitu guru-guru PAUD yang tergabung dalam HIMPAUDI Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Peserta nantinya akan diberikan pelatihan penggunaan komputer dasar antara lain; pengenalan juga penggunaan komputer dan internet, penggunaan program MS Word (Word processing). Dari seluruh peserta akan dibagi menjadi 3 (tiga) kelas pelatihan dengan masing-masing kelas akan dibimbing oleh 3 pelatih.

Kegiatan ini merupakan hal yang baik dan bermanfaaat secara langsung bagi masyarakat, khususnya bagi guru-guru PAUD yang sangat membutuhkan tambahan wawasan, pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan komputer. Harapan besar bahwa kegiatan ini dapat berkelanjutan, supaya pengetahuan dan wawasan guru mengenai komputer meningkat sehingga dapat membantu guru PAUD dalam bekerja, berkomunikasi dan memperoleh informasi demi menunjang profesi mereka mencerdaskan generasi bangsa di masa mendatang.

Share:

Tags: yai